Provos tingkatkan absesni kehadiran anggota Pam Hari Manis Kuningan.

Polres Bali-Polres Gianyar- Si Propam

Salah bentuk penegakan disiplin si propam Polres Gianyar dengan melakukan absensi terhadap kehadiran anggota saat melaksanakan apel . Absensi sangat efektif dengan dibarengi pengecekan kehadiran anggota saat apel dan saat melaksanakan tugas dilapangan.

Hal ini terlihat saat kegiatan absensi dan pengawasan giat apel personil yang terlibat pengamanan hari raya umanis Kungingan  pada hari minggu tanggal 6 Januari 2019 di depan lobi Mapolres Gianyar.Giat apel dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol I Ketut Dana ,SH . Dalam giat tersebut Kabag Sumda menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap melaksanakan pengamanan sesuai dengan ploting masing-masing terutama ditempat hiburan berhubung hari umanis Kuningan  agar terjaga situasi yang kondusif di wilkum Polres Gianyar.

Dalam setiap kegiatan yang melibatkan kekuatan personil Polri baik pengamanan terbuka dan tertutup akan selalu dilakukan pengecekan dan absensi oleh personil Provos , hal ini untuk mencegah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota selain untuk mengecek kehadiran, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib, tegas kasi propam Ipda I made Mulata.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.