Personil Polsek Gianyar pengamanan simakrama caleg Partai Golkar

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan rangkaian Pemilu 2019
Personil Polsek Gianyar melakukan pengamanan simakrama calon legislatif, Sabtu (12/1/2019).

Simakrama caleg bertempat di Rumah Dewa Suastika Banjar Triwangsa Desa Siangan dihadiri Calon legislatif Partai Golkar diantaranya Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Gianyar 9 Ir.I Made Dauh Wijana, Caleg DPRD Kabupaten Gianyar Dapil Gianyar 1 I Made Suteja, Warga Dadia Satria Jambe, Satria Telabah, Arya Wang Bang Sidemen dan warga Dadia Pande Secara keseluruhan hadir lebih kurang 50 orang.

Kedatangan para Caleg disambut oleh Dewa Suastika beserta warga selanjutnya membuka acara dengan memperkenalkan Caleg yang hadir.

Para caleg tersebut satu persatu memaparkan program unggulan yang di usung dan visi misi jika nanti terpilih menjadi anggota dewan. Tak hanya itu para caleg juga memohon doa restu dan dukungan warga yang hadir untuk memilih mereka nanti pada 17 April 2019 mendatang.

Selanjutnya warga menyatakan kesanggupannya dan komitmennya untuk memberikan dukungan kepada para caleg dalam pemilu 2019.

Pengamanan giat simakrama dilakukan oleh personil Polsek Gianyar yang terserpin dalam Ops Mantab Brata 2018 dipimpin Waka Polsek Gianyar Akp I Wayan Sudha.

Secara terpisah Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. menjelaskan bahwa anggota Polsek Gianyar akan terus melaksanakan pengamanan kampanye dari masing masing calon Legislatif baik tingkat II, Tingkat I maupun pusat.

“Kami dari pihak kepolisian akan selalu netral harapan kami pemilu 2019 mendatang berjalan dengan damai, aman dan sejuk” tegas Kapolsek.

“Mari bersama dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif” imbuh Kapolsek Gianyar.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.