Personel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Atensi Giat Simakrama Caleg

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Kontestasi Politik dalam penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI serta Pemilihan Calon Legeslatif secara serentak memungkinkan terjadinya peningkatan polarisasi masyarakat yang berpeluang memunculkan konflik sosial, terlebih lagi apabila isu-isu Primordialisme dijadikan cara untuk merebut kemenangan.

Senen 14 Januari 2019, pukul 19.00 wita, bertempat di Balai Banjar Temen Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring dilaksanakan pengamanan dan monitoring giat Simakrama atau tatap muka Caleg DPR RI Dapil Bali dari PDIP I Nyoman Parta, SH. Caleg DPRD Prov. Bali I Kadek Diana, Caleg DPRD Gianyar Dapil Blahbatuh dan Tampaksiring Drs. I Wayan Tagel Winarta,dengan masyarakat.

Dalam sambutannya Bendesa Adat Temen I Made Wiratma  menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan para Caleg dari partai PDIP yang akan melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Banjar Temen untuk menyampaikan visi dan misi terkait dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2019, selanjutnya menyampaikan kepada calon untuk menyampaikan maksud dan tujuan dengan warga banjar Temen Tampaksiring.

Sambutan Caleg PDIP I Nyoman Parta SH. menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan ini dalam melaksanakan kegiatan simakrama, dirinya akan maju dalam Pemilu 2019 menjadi Caleg DPR RI, dimana Kabupaten Gianyar sudah lama tidak memiliki perwakilan anggota DPR RI. Pelaksanaan Pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yaitu memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPRRI, DPRD Prov. Bali dan DPRD Kabupaten dimana kami selaku kader partai dari PDIP yang akan maju sebagai calon DPRD RI, DPRD Provinsi Bali  dan DPRD Kabupaten Gianyar mohon doa restu/dukungan sehingga bisa melanjutkan perjuangan dalam rangka untuk meneruskan aspirasi masyarakat serta melancarkan Program satu jalur.

Personel Pengamanan sebanyak 11 personel yang dipimpin Kapolsek Tampaksiring AKP I Gusti Putu Dharmanatha SH.MH.

Diharapkan dengan “pengamanan yang maksimal seluruh rangkaian kegiatan selama masa kampanye dapat berjalan dengan kondusif di wilayah Tampaksiring” kata Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar Akp I Gusti Putu Dharmanata SH.MH.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.