Masyarkat Desa Taro Kaja Tegallalang Mendeklarasikan Diri Dukung Pemilu 2019 yang Damai dan Sejuk

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Tegallalang, Warga masyarkat dari Banjar Taro kaja Desa taro Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar menyerukan Pemilu 2019 berjalan aman dan damai. Warga pun mengajak semua pihak menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Senin (14/1/19)

Masyarkat mendukung penuh upaya Polri, khususnya KPU, pemerintah dan aparat TNI-Polri untuk terwujudnya penyelenggaraan Pileg dan Pilpres yang aman, damai, dan berkeadilan,” ujar warga setempat

Selanjutnya warga ini juga menyerukan agar seluruh masyarakat tidak golput dan menggunakan hak suaranya sesuai hati nurani serta mengajak seluruh masyarakat menyambut Pemilu 2019 dengan penuh suka cita.

Selain itu, dia meminta agar tim pemenangan dari masing-masing calon melakukan kampanye dengan beradab, beretika, serta menjaga moral kebangsaan dan persatuan.

Media sosial menjadi salah satu sarana kampanye yang paling diminati dan dia meminta semua pihak bijak dalam bermedia sosial dengan tidak menyebarkan kampanye hitam, berita bohong, dan konten-konten ujaran kebencian di Pemilu 2019.

“Meminta aparat penegak hukum, khususnya Polri agar menindak tegas siapapun dan pihak manapun yang melawan hukum terkait kampanye Pileg dan Pilpres 2019 untuk dapat ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku dan menyatakan siap akan mendukung upaya tegas Polri demi stabilitas dan kondusifitas bangsa di tahun politik ini,” seruan warga yang dikutip awak media TB.News.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.