Kapolsubsektor Catus Pata Polsek Ubud Gianyar PH Sore Pasar Seni Ubud.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud,
Sebagai Kepala Kepolisian Sub Sektor Catus Pata Ubud jajaran dari Polsek Ubud Polres Gianyar antisipasi PH/Potensi gangguan sore pasar seni Ubud kelurahan/Kec. Ubud Kab. Gianyar, demi keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) dan aktifitas masyarakat Sabtu sore (12/1/19).

Dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas aktifitas kendaraan dan pejalan kaki / mobilitas masyarakat seputaran pasar seni Ubud berjalan aman dan lancar sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi terjamin.

Dan sebagai Waka Polsek Ubud Polres Gianyar AKP I Wayan Abu, S.H. yang mengemban fungsi pembinaan, memantau dan mengendalikan keberadaan personil bertugas dilapangan sebagaimana Ipda I Wayan Wesel bersama anggota Subsektor Catus Pata secara aktif mengatur arus Lalu lintas dan memantau mobilitas / aktifitas masyarakat seputaran obyek wisata Ubud Palace dan sekitarnya pada sore hari.

Sementara Kapolsek Ubud jajaran Polres Gianyar mengatakan ” Dengan menggelar personil Polri pada titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan serta diharapkan aktifitas masyarakat tidak mengalami hambatan ataupun kecelakaan dijalan serta menindak lanjuti perintah pimpinan Commander Wish ” tegas Kompol I Made Raka Sugita, S.H.(KH11).




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.