Kanit Provos Polsek Tegallalang Polres Gianyar Adakan Pemeriksaan Kebersihan Dan Kelengkapan Senpi Dinas Secara Rutin.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, dalam rangka pengawasan serta pemeriksaan Kelengkapan dan penggunaan senjata api (Senpi) dinas Polsek Tegallalang secara rutin di laksanakan oleh Provos Polsek Tegallalang. (Jumat 11/01/2019 pukul 08.30 wita).

Terkait dengan hal tersebut Polsek Tegallalang Polres Gianyar memiliki puluhan pucuk Senjata api baik Laras panjang maupun Laras pendek serta peluru tajam maupun peluru hampa sesuai dengan senpi tersebut.

Selain itu Polsek Tegallalang juga memiliki inventaris yang dapat di gunakan dalam situasi tertentu seperti Helm Baja dan Body Protector serta kelengkapan berupa TKP KIT, dan Metal Detektor.

“Menurut Kanit Provos Polsek Tegallalang Polres Gianyar AIPTU I MADE MAWA menjelaskan bahwa barang inventaris dinas tersebut yang di miliki oleh Polsek Tegallalang kita jaga dan rawat sebaik-baiknya untuk siap di pergunakan kapan saja saat situasi tertentu yang membutuhkan tindakan tegas kepolisian” Jelas AIPTU I MADE MAWA.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA S.H bahwa barang inventaris yang di miliki oleh Polsek Tegallalang semuanya adalah milik dinas yang harus di jaga dan dirawat keberadaanya karena hal ini sangat penting dimana saat situasi tertentu barang ini sudah siap di pergunakan, Ungkap Kapolsek singkat.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.