Kanit Binmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Sambang Di Salah Satu Rumah Warga Desa Taro Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam upaya pendekatan Polri dengan masyarakat ada banyak cara yang bisa di lakukan Antara lain salah satunya dengan cara laksanakan giat Sambang ke pemukiman penduduk.

Seperti halnya yang di lakukan oleh seorang anggota Polsek Tegallalang Polres Gianyar yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tegallalang IPTU I MADE DARMA pada saat melaksanakan giat Sambang ke salah satu pemukiman warga masyarakat di desa taro, sambil sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat ” Agar warga masyarakat ikut membantu tugas kepolisian di bidang keamanan misalnya menginformasikan apabila ada giat masyarakat yang perlu mendapat atensi aparat kepolisian agar situasi tetap kondusif” jelas IPTU I MADE DARMA. (Rabu 09/01/2019 pukul 14.30 s/d 15.00 Wita).

Dalam giat Sambang tersebut mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat dan akan merealisasikan semua pesan yang di sampaikan Kanit Binmas Polsek Tegallalang tersebut ke masyarakat agar situasi wilayah desa taro khususnya tetap dalam keadaan Kondusif.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.