Bhabin Siangan berikan bantuan makanan warga disabilitas

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, berdermalah untuk tujuan yang baik dan jadikanlah kekayaanmu bermanfaat. Kekayaan yang di dermakan untuk tujuan luhur tidak pernah hilang. Tuhan akan selalu memberikan rejeki yang jauh lebih banyak kepada mereka yang mendermakan kekayaannya untuk kebaikan bersama.

Hal tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta, S.H. saat memberikan bantuan makan sarapan pagi kepada warga Disabilitas yang berjumlah 20 orang yang tinggal di Yayasan Bhakti Senang Hati Banjar Teruna Desa Siangan, sabtu 12 Januari 2019 pukul 07.00 wita.

” Sudah sewajarnya kita peduli dengan warga yang kekurangan seperti warga penyandang Disabilitas. Mereka memang tidak pernah mengeluh dan selalu tegar menghadapi cobaan yang mereka jalani. Seperti warga Disabilitas yang ada di Yayasan Bhakti Senang Hati, mereka hidup mandiri dengan keterbatasannya mereka tidak mau merepotkan orang lain dan mencoba untuk selalu berusaha memenuhi kehidupannya sendiri.” Ujar Aiptu I Kadek Sumerta, S.H.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. secara terpisah menyampaikan bahwa mendermakan sedikit rejeki ataupun harta kepada mereka yang membutuhkan merupakan ibadah ataupun Yadnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.