Bhabin Kedewatan Polsek Ubud Gianyar Bersama Babinsa Hadiri Pelantikan Kelihan Banjar Dinas Bunutan.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.
Bhabinkamtibmas ( Bhabin ) merupakan anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat disuatu desa binaannya. Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Wana Prasta selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kedewatan Polsek Ubud Polres Gianyar.
Untuk meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat dan instansi terkait.

Pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019, pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas desa Kedewatan Ubud Aiptu I Ketut Wana Prasta bersma Babinsa Kedewatan Pelda Ida Bagus Didi Kusuma menghadiri dan sekaligus menjadi saksi pelantikan Kepala Kewilayahan ( Kelihan Banjar Dinas) Banjar Bunutan Desa Kedewatan Ubud yang dihadiri oleh Perbekel desa Kedewatan Dewa Gede Rai Darmanta, Sekdes dan Staf Desa, Ketua BPD I Made Teja bersama anggota, Para kepala Kewilayahan se desa Kedewatan, dan Bendesa Bunutan.

Pelantikan Kepala Kewilayahan Bunutan dilantik oleh Perbekel desa Kedewatan I Dewa Gede Rai Darmanta periode 2019 – 2025 dan disaksikan oleh Bhabin Kedewatan, Babinsa serta jro mangku dari Banjar Bunutan jero Mangku I Made Suraja bertempat di ruang rapat desa Kedewatan berjalan aman lancar dan tertib.(KH11).




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.