Bhabin Desa Suwat sambangi warga

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat, Bhabinksmtibmas desa Suwat melaksanakan sambang di wilayah desa binaannya.

Pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas desa Suwat Aiptu Made Agus Sucipta menyambangi warga banjar Suwat Kaja desa Suwat Bapak I WAYAN WINAH , 65 tahun, pekerjaan petani

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan sambang ini adalah untuk mendekatkan diri terhadap warga desa binaannya agar terjalin tali silahturahmi sehingga bisa menyerap informasi tentang situasi gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah desa binaannya.

Disamping itu pula, dengan kegiatan sambang ini juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtimbas sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk dapat berperan aktif menjaga lingkungan tempat tinggalnya dari gangguan kamtibmas.

Menjelang Pemilu 2019 ini, dimana suhu politik semakin meningkat, diharapkan sama-sama bisa menjaga situasi dilingkungan tempat tinggalnya agar tercipta situasi yang sejuk, damai dan aman.

Beda pilihan itu hal yang biasa, namun demikian janganlah hal itu dijadikan alasan dimana hubungan yang dulunya sudah terjalin dengan baik, karena perbedaan pilihan menjadikan kita terpecah belah.

Terhadap warga yang dikunjungi, merespont positif atas kunjungan ini, dan bersedia membantu ikut menjaga situsi kamtibmas diwilayahnya agar benar-benar kondusif serta akan bersedia membantu memberikan informasi sekecil apapun terkait gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayahnya.

Secara umum situasi wilayah desa Suwat masih dalam keadaan kondusif.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.