Bhabin Desa Siangan bersama Babinsa pengamanan simakrama

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.
Kontestasi Politik menjelang Pilleg dan Pilpres 2019 sudah di mulai memasuki masa Kampanye, para Calon Legeslatif sudah mulai turun mencari simpati atau dukungan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta, S.H. Bersinergi Babinsa dan Personil yang terseprin OMB di bawah pimpinan Waka Polsek Gianyar AKP I Wayan Sudha saat melaksanakan pengamanan Simakrama/Tatap muka Caleg Partai Golkar bertempat di rumah Dewa Nyoman Suastika Banjar Triwangsa Desa Siangan, Sabtu 12 Januari 2019 pukul 20.00 wita.

Adapun Calon Legeslatif yang hadir adalah Caleg DPRD Provensi Dauh Wijana dan I Made Suteja dan Agus Satria Caleg DPRD Kabupaten Gianyar. Di mana ketiga Caleg tersebut merupakan Caleg dari Partai Golkar Kehadiran para Caleg di sambut oleh Kader Partai Golkar sekaligus pemilik rumah Dewa Nyoman Suastika bersama 50 warga dari kelompok Dadia Pande, Dadia Arya Wangbang Sidemen, Semeton Satria Jambe dan Semeton Satria Telabah Desa Siangan.

kegiatan Simakrama merupakan sarana para Caleg untuk menyampaikan visi misi atau program unggulan masing-masing Caleg yang di sampaikan di hadapan masyarakat.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. mengatakan bahwa pengamanan yang di laksanakan oleh personil OMB dan Bhabinkamtibmas adalah untuk mengamankan para caleg dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut sehingga apapun kegiatan masyarakat berjalan lancar.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.