Babin Desa Sebatu Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Sambang Banjar Bonjaka Sebatu.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Bhabinkamtibmas Desa Sebatu Aiptu Wayan Jana melaksanakan sambang keseputaran Banjar Bonjaka Desa Sebatu Kecamatan Tegallalang Gianyar sambil melaksanakan DDS kerumahnya Kelian Adat Banjar Bonjaka An. I Jawatan Timur sambil sampaikan pesan Kamtibmas pelaksanaan berjalan lancar situasi Kamtibmas Kondusip. (Jumat 11/01/2019 pukul 10.10 WITA).

“Dalam giat Sambang tersebut Babin Desa Sebatu sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada kepada kelihan adat Banjar Bonjaka agar sama-sama menjaga keamanan wilayah biar tetap kondusif dan apabila ada kejadian menonjol atau hal-hal yang mencurigakan mohon di infokan ke pihak berwajib atau lewat Babinkamtibmas Desa Sebatu juga bisa untuk mendapat penanganan lebih lanjut” Jelas Babin Desa Sebatu.

Dalam hal tersebut Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I GEDE SUKADANA SH juga menegaskan pada saat ditemui di ruang kerjanya ” Bahwa Babinkamtibmas merupakan perpanjangan tangan Kepolisian khususnya Polsek Tegallalang yang lebih awal mengetahui suatu kegiatan dan kejadian untuk di sampaikan ke pimpinan dalam hal ini Kapolsek kalau di kewilayahan maka dari itu pihak kepolisian dengan masyarakat harus bersinergi di lapangan guna ciptakan situasi yang kondusif” Jelas Kapolsek Tegallalang.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.