Waka Polsek Gianyar pimpin pengamanan simakrama caleg di Balai Banjar Sengguan Bitra

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan rangkaian Pemilu 2019 Waka Polsek Gianyar AKP I Wayan Sudha pimpin anggotanya melakukan pengamanan simakrama para caleg, Jumat (7/12/2018).

Simakrama caleg bertempat di Balai Banjar Sengguan, Kelurahan Bitra yang dihadiri I Kadek Diana, SH Caleg dari Partai Demokrasi Perjuangan DPRD Propinsi Bali Dapil Kabupaten Gianyar dan I Nyoman Parta SH, Caleg dari Partai Demokrasi Perjuangan DPR RI Dapil Bali, Bendesa Desa Pekraman Bitra I Nyoman Sumatra, Wakil Klian Adat Lingkungan Sengguan Bitera Kelurahan Gianyar Ketut Loka dan Warga masyarakat Lingkungan Sengguan Kelurahan sekitar100 orang.

Kedatangan para Caleg disambut oleh Wakil Klian Adat Lingk. Sengguan Bitera Gianyar beserta warga selanjutnya membuka acara dengan memperkenalkan Caleg I Kadek Diana sebagai Caleg DPRD tingkat Provinsi Bali Dapil Kab. Gianyar dan I Nyoman Parta sebagai Caleg DPR RI Dapil Bali.

I Kadek Diana dalam sambutanya memperkenalkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Kabupaten Gianyar dari Partai PDIP dan memaparkan program unggulan kemudian meminta dukungannya dalam Pemilu 2019 dengan memilih, mencoblos serta mempercayakan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

I Nyoman Parta dalam sambutanya memperkenalkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bali dan menyampaikan Program dari Bupati Gianyar yang juga kader dari Partai PDIP Kabupaten Gianyar yaitu akan membangun 215 Balai Banjar di Kabupaten Gianyar juga termasuk Balai Banjar Sengguan Bitera dan jika terpilih siap membantu kekurangan dalam pembangunan.

Selanjutnya perwakilan warga masyarakat lingkungan Sengguan Bitera An.Dewa Bawa bersama warga menyatakan kesanggupannya dan komitmennya untuk memberikan dukungan kepada I Kadek Diana dan I Nyoman Parta dalam Pemilu 2019.

Pengamanan oleh personil Polsek Gianyar yang terserpin dalam Ops Mantab Brata 2018 berjumlah 5 orang, Babinkamtibmas dan Babinsa Kel. Bitera, Kanit Intelkam Polsek Gianyar yang dikendalikan oleh Waka Polsek Gianyar AKP I Wayan Suda.

Secara terpisah Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. menjelaskan bahwa anggota Polsek Gianyar akan terus melaksanakan pengamanan kampanye dari masing masing calon Legislatif baik tingkat II, Tingkat I maupun pusat.

“Kami dari pihak kepolisian akan selalu netral harapan kami pemilu 2019 mendatang berjalan dengan damai, aman dan sejuk” tegas Kapolsek.

“Mari bersama dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif istilahnya Bersama kita bisa dan bisa karena bersama, imbuh Kapolsek Gianyar.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.