Si Propam Cek Kehadiran pers. piket menjelang Ops lilin Agung 2018

Polda Bali–Polres Gianyar-Si Propam. Pelaksanaan serah terima tugas jaga adalah merupakan kewajiban setiap personil Polri yang akan melaksanaan tugas pergantian piket penjagaan dan piket fungsi agar masing-masing personil hadir dalam giat tersebut sebagai garda terdepan untuk kesiapsiagaan personil dalam menjaga Mako”,Ujar Kasi Propam IPDA I MADE MULATA.

Terkait dengan hal tersebut diatas Si Propam Polres Gianyar melaksanakan Pengecekan dalam pelaksanaan giat serah terima tugas jaga selama 1×12 jam di Penjagaan SPKT Polres Gianyar.(21/12/2018).Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk melakukan pengecekan anggota dalam pelaksanaan tugas sekaligus mengecek barang-barang inventaris Saat di konfirmasi terpisah Kasi Propam mengatakan penegakan disiplin merupakan perintah langsung dari Pimpinan Polri.

Dijelaskan juga, kegiatan seperti ini merupakan bagian program kerja dari fungsi Propam sebagi fungsi pengawasan terkait pelaksanaan tugas anggota yang melaksanakan piket jaga Mako, sekaligus pengecekan dan kelengkapan inventaris pendukung yang ada di Polres.

Di harapkan personil meningkatkan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas pelaksanaan piketnya terutama penjagaan mako menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019,”harapnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.