Pelayanan SIM dalam pengawasan Provos guna cegah adanya Pungli.

Polda Bali-Polres Gianyar-Si Propam

Sebagai komitmen Polri untuk mencegah adanya praktek Pungli dilingkungan Polri , setiap hari anggota Provos melaksanakan penjagaan dan pengawasan di ruang pelayanan SIM Satpas Polres Gianyar. Disamping untuk mempersempit adanya peluang pungli dalam pelayanan SIM juga untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Personil Provos setiap jam kerja melaksanakankan pengawasan di ruang pelayanan SIM , mengawasi giat pendaftaran, giat praktek  dan Giat foto sim. Dengan adanya personil Povos yang berada pada pelayanan publik  diharapkan pelayanan dapat berjalan dengan tertib dan sesuai dengan prosedur dan jauh dari unsur pungli.

Kasi propam Polres Gianyar Ipda I Made Mulata, menegaskan bahwa ini merupakan tugas pokok Propam sebagai fungsi penegak disiplin dilingkungan Polri dan menjaga semua kebijakan Pimpinan Polri terutama dalam hal hilangkan Pungli dilingkungan Polri, maka kami akan selalu melaksanakan penjagaan dan pengawasan disetiap ruang pelayanan publik tidak hanya diruang SIM.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.