Kapolsek Gianyar hadiri acara perayaan Natal bersama di Balai Budaya Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. hadiri perayaan NATAL bersama umat Kristen dan Katolik Sekabupaten Gianyar tahun 2018 di Balai Budaya Gianyar, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 18.00 wita.

Acara Natal bersam dengan tema “YESUS KRISTUS HIKMAT BAGI KITA”diantaranya dihadiri Bupati Gianyar diwakili staf ahli Bupati NGAKAN PUTU DARMAJATI, Kapolres Gianyar AKBP. PRIYANTO PRIYO HUTOMO, S.I.K. M.H., Dandim 1616/ Gianyar diwakili Kapten Inf. YOSEP, Ketua FKUB, Kapolsek Gianyar Kompol I KETUT SUASTIKA,S.H., Kementrian agama Gianyar, Perwakilan Gereja Gereja Sekabupaten Gianyar dan undangan lainnya.

Acara diawali Doa oleh Pendeta SIMON PETRUS memohon kepada Tuhan YESUS diberikan keselamatan, kerukunan semua umat beragama dalam menjaga keutuhan berbangsa dalam kerangka NKRI serta memohon pada pelaksanaan PEMILU 2019 berlangsung DAMAI, SEJUK dam AMAN.

Pendeta Nyoman Parwita selaku Ketua panitia menyampaikan sebagai umat beragama khususnya Kristen dan Katholik sudah menjadi kewajiban untuk merayakan natal yg dirangkaikan dengan beberapa kegiatan  perayaan natal bersama saat ini, perayan natal di masing masing gereja dan kita berdoa semoga perayaan Natal tahun 2018 bisa berjalan dengan baik dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung kegiatan ini .

Bupati Gianyar diwakili staf ahli Bupati dalam sambutannya menyampaikan perayaan Natal memiliki makna perdamaian dan terwujudnya kebersamaan antar umat beragama untuk hidup berdampingan di masyarakat. Mengharapkam semua umat beragama di Kabupaten Gianyar untuk saling toleransi dan melalui perayaan Natal kita dapat mewujudkam masyarakat yang sejahtera dan mengucapkan selamat hari Natal tahun 2018.

Dari pantauan acara perayaan Natal bersama berakhir hingga pukul 21.10 Wita berlangsung aman dan lancar.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.