Jalin kemitraan Kapolsek Gianyar sambangi Bendesa Pekraman Beng

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Kepala Kepolisian Sektor Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. didampingi Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng menyambangi Bendesa Pekraman Beng, Selasa (4/12/2018).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan serta saran dan masukan dari tokoh masyarakat tersebut. Hal ini sangatlah penting sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Kompol I Ketut Suastika, S.H.juga menghimbau kepada kepada Bendesa Pekraman Beng Ida Bagus Putu Bawa agar berperan aktif dalam mengatasi maupun menyelesaikan perselisihan antar sesama warga sehingga perselisihan tersebut dapat terselesaikan dengan cepat sebelum meluas menjadi  konflik yang dapat mengganggu situasi kamtibas.

Bendesa Pekraman Beng Ida Bagus Putu Bawa mengapresiasi upaya yang dilaksanakan Kapolsek Gianyar dan anggota selama ini dalam menjaga kamtibmas terkait permasalahan Warga Tutuan Lingkungan Kaja Kauh Kelurahan Beng.

“Kami akan berusaha menyelesaikan permasalahn warga Tutuan bersama Prajuru dan pihak yang berkompeten” ujar Ida Bagus Putu Bawa.

“Kami juga akan mendukung langkah Kapolsek Gianyar dan menyampaikan kepada warga agar wilayah kita tetap aman dan segala aktifitas warga kami tetap normal, ” tegas Bendesa Pekraman Beng.

Giat sambang tersebut selain menyampaikan pesan kamtibmas juga sebagai ajang silaturahmi terhadap tokoh masyarakat dan mempererat kemitraan dengan tujuan agar terjalinnya kerjasama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Gianyar.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.