Bhabinkamtibmas Desa Sumita Polsek Gianyar laksanakan tugas PH pagi

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, banyaknya aktifitas masyarakat pada pagi hari terutama anak-anak sekolah yang anak berangkat menuju sekolah masing-masing, memunculkan berbagai potensi kerawanan lalu lintas seperti kemacetan, kecelakaan dan permasalahan sosial lainnya dimungkinkan bisa menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat.

Tanggap dengan potensi gangguan kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sumita Polsek Gianyar Aiptu I Made Wardana setiap pagi mulai pukul 06.30 wita sampai dengan 07.30 wita melaksanakan PH pagi di Simpang empat Beng, Kamis (6/12/2018).

“Menghindari kemungkinan buruk yang dapat terjadi terhadap pengguna jalan terutama pada pagi hari kami selalu menempatkan personil di titik-titik rawan tersebut sampai aktifitas masyarakat dirasa menurun” terang Kompol I Ketut Suastika, S.H.

Kegiatan pengamanan PH Pagi atau Strong Point di titik rawan tersebut memang perlu dilakukan sebab dengan banyaknya aktifitas masyarakat pagi hari, pelayanan Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.