Provos sebagai contoh penegakan disiplin Polri.

Polda Bali-Polres Gianyar-Si Propam

Salah satu tugas si Propam adalah menegakkan disiplin Polri dibidang surat-surat, sehingga secara berkala dilakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri seperti SIM,STNK dan KTA, hal ini dilakukan untuk meningkatkan dan menegakan tertib surat-surat bagi anggota Polri. Dan setiap personil yang tidak memiliki surat-surat akan dimasukan pelanggaran dan diberikan tindakan disiplin .

Sebagai fungsi yang bertugas sebagai penegak disiplin , setiap personil propam harus menjadi contoh dan sudah lengkap surat-surat. Untuk itu bagi personil Provos sebelum melakukan pemeriksaan harus lebih dahulu memeriksa seurat kelengkapan diri masing-masing agar menjadi contoh bagi personil Polri yang lain.

Kasi Propam Polres Gianyar Ipda I made Mulata menekankan kepada seluruh personil Propam agar terlebih dahulu melengkapai surat-surat nyata diri seperti SIM,KTA dan STNK , dan bila anggota Provos yang surat-surat akan mati agar segera memperpanjang dan melengkapi. Hal ini personil provos agar tetap mejadi contoh dan tauladan bagi personil polri yang lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.