Polsek Jajaran Gencar Melaksanakan Sidak Duktang Antisipasi Tindak Kriminalisme

Polda Bali Polres Gianyar

Sabtu tgl 10 Nopember 2018, mulai pkl 11.00 wita bertempat di Jalan Raden Wijaya Gianyar Kec/Kab.Gianyar pada sebuah rumah kost milik DEWA PTU WIRA ASTAWA alamat tinggal Lingkungan Teges Kaja, Kelurahan Gianyar dalam rangka Ops Cipkon imbangan ” Ops Mantap Brata 2018 ” telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan penduduk pendatang di Wilkum Polsek Gianyar.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Kanit Sabhara Polsek Gianyar IPTU I DEWA PUTU AKRA didampingi Padal AIPTU I WAYAN SUADNYANS ( Ps. Panit 2 Lantas Polsek Gianyar ) beserta Personil piket fungsi Polsek Gianyar berjumlah 5 orang personil.

Dalam kegiatan selain melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi kependudukan seperti E-KTP juga dilakukan pemeriksaan benda2 berbahaya lainnya seperti Handak, Sajam, Senpi serta hal2 yg mengarah terjadinya tindakan kriminalitas dan jaringan terorisme.

Dengan hasil dari 4 ( empat ) duktang yang diperiksa lengkap memiliki Ktp asal dan sudah melapor kepada Kelian / Kaling setempat.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya hal-hal yg mengarah terjadinya gangguan kamtibmas dan Terorisme serta Pawas pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas Wilkum Polsek Gianyar tetap dlm keadaan terkendali.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11. 45
wita situasi dapat berjalan dlm keadaan tertib, lancar.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.