Ops imbangan Zebra Agung 2018 Polsek Gianyar dipimpin Pawas

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, dalam rangka pelaksanaan Oprasi Zebra Agung 2018 Polsek Gianyar Polres Gianyar lakukan operasi imbangan dengan melaksanakan Razia Kendaraan meskipun dalam cuaca hujan.
Pelaksanakan razia kendaraan kali ini (Rabu, 7/11/2018) mulai pkl 08.30 wita bertempat di Jalan Astina Selatan Gianyar yang dipimpin oleh Pawas Polsek Gianyar Ipda I Putu Widana Yarbawa didampingi Padal Aiptu I Putu Swala Patra serta melibatkan Personil Polsek Gianyar berjumlah 12 orang.
Sebelum pelaksanaan giat razia dimaksud didahului dengan arahan dari Pawas Polsek Gianyar tentang tata cara maupun cara bertindak selama melaksanakan kegiatan razia kendaraan sehingga pelaksanaan giat razia dapat berlangsung dengan lancar sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku.
Adapun dalam pelaksanaan giat razia kendaraan dengan sasaran kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan maupun benda-benda lainnya seperti sajam, narkotika maupun bahan peledak
Selama pelaksanaan giat razia kendaraan ditemukan 2 pelanggaran lalu lintas yaitu 1 pelanggaran rambu dan 1 menelpon pada saat mengendarai kendaraan yang ditindak dengan Tilang dan barang bukti yang disita  1 lembar STNK dan 1 SIM A serta tidak ditemukan benda ataupun barang hasil kriminalitas.
Dengan pelaksanaan Ops Zebra Agung 2018 akan dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas juga untuk menciptakan kamtibcarlantas yang kondusif.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.