Kunjungan/Silahturahmi Waka Polda Bali ke Gerya Purnawati didampingi Pejabat Utama Polsek dan Polres Gianyar

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Blahbatuh, Kunjungan dan Silahturahmi Wakapolda Bali BRIGJEN POL. Drs. I WAYAN SUNARTHA dengan IDA PEDANDA ISTRI NABE dan putranya IDA BAGUS EKA, IDA BAGUS PURWITA yang didapingi oleh Kabag Sumda Polres Gianyar KOMPOL I KETUT DANA,SH, Kapolsek Blahbatuh KOMPOL I KETUT DWIKORA dan Kapolsek Sukawati AKP SURYADI, pada hari Sabtu 10 Nopember 2018 mulai pkl 16.30 s/d17.20 Wita bertempat di Gria Purnawati Banjar Tengah, Ds/Kec. Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Dalam kegiatan kunjungan/sirahturahmi dengan tokoh Agama di wilayah Kec. Blahbatuh Waka Polda Bali BRIGJEN POL Drs. I WAYAN SUNARTHA menyampaikan dan mengajak para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama, mencegah terjadinya penyebaran Paham Radikal, Politik SARA, Ujaran Kebencian dan berita Hoax melalui Medsos sehingga Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan sejuk aman dan damai.

Saran kepada para tokoh Agama dan tokoh masyarakat agar tidak termakan berita hoax, masyarakat harus punya pandangan bijak. Pilpres sdh rutin 5 tahun dilakukan masyarakat bisa cek pasangan calon tersebut agar tidak termakan hoax sebenarnya masyarakat hanya tinggal menyimak karena apa yg dipilih akan menentukan nasib Negara Indonesia 5 tahun kedepan.

Pelaksanaan demokrasi sudah memasuki tahapan masa kampanye pemilu 2019, Kepolisian Jajaran Polda Bali akan bersinergi dengan TNI dan elemen masyarakat dalam mengamankan pesta demokrasi untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Pemilu tahun 2019. Jadikan polisi bagi diri sendiri, Kriminalitas yang terjadi mohon dapat dibantu pihak Kepolisian dengan saling memberikan informasi dari masyarakat silahkan sampaikan untuk bisa mengungkap kasus yang terjadi.

Selama kunjungan Waka Polda Bali di wilayah Kabupaten Gianyar berjalan dengan situasi aman dan kondusif.Utama -Kunjungan/Silahturahmi Waka Polda Bali ke Gerya Purnawati didampingi Pejabat Utama Polsek dan Polres Gianyar




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.