Kabagsumda Polres Gianyar Melaksanakan Anev Mengingatkan Anggota Polres Gianyar Limit Waktu Tahapan Verifikator Validasi SIPP Online

Utama -Kabagsumda Polres Gianyar Melaksanakan Anev Mengingatkan Anggota Polres Gianyar Limit Waktu Tahapan Verifikator Validasi SIPP OnlinePolda Bali-Polres Gianyar

Rabu (07/11/2018) pukul 08.00 wita. Kabagsumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana,SH melaksanakan anev terhadap personilnjajaran Polsek Polres Gianyar yang belum melaksanakan Validasi SIPP Online Polres Gianyar mengingat waktu sudah mulai habis.

 

Dalam giat anev tersebut tidak lupa Kabagsumda Polres Gianyar menekankan kepada para personil jajaran untuk segera memasukkan data pada layanan SIPP online dan segera melakukan validasi agar dapat diverivikasi oleh verivikator yang ada di tingkat lanjut. Hal tersebut dilakukan karena waktu yang diberikannuntuk validasi data hingga tanggal 11 November 2018.

 

Pembinaan dalam mengingatkan anggota untuk melakukan verivikasi online SIPP sangat perlu dilakukan mengingat waktu sudah semakin menipis, agar tidak ada anggota yang tertinggal dalam pendaftaran SIPP online disampingg juga mengingatkan tentang kualitas data yang dimasukkan harus scan dari dokumen asli, bukan fotocopy, kata Kabagsumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana,SH.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.