Dekatkan diri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Suwat Polsek Gianyar serahkan sarana kotak

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, untuk lebih mempererat kemitraan dengan Masyarakat di desa Binaanya maka Bhabinkamtibmas Desa Suwat Polsek Gianyar Aiptu I Made Agus Sucipta mengadakan Sambang ke desa Binaanya. Selasa ( 13/11/2018) siang.

Sebagai Anggota Babhinkamtibmas dalam menjalankan tugas selalu menjalin silaturahmi dengan warga desa binaanya seperti yang dilaksanakan tadi siang yaitu menyerahkan Sarana Kontak Babhin berupa Bender Himbauan Kamtibmas kepada Kadus Banjar Petak Jeruk I Wayan Gede Ariputra yang dengan pemberian Sarana Kontak Babhin itu dapat membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kemudian Kadus Petak Jeruk mengucapkan terima kasih atas pemberian sarana kontak Bhabin dan berjanji akan membantu Tugas Bhabinkamtibmas Desa Suwat dalam menjaga keamanan Desa Suwat serta akan menyampaikan Informasi dan perkembangan situasi Desa Suwat langsung kepada Aiptu I Made Agus Sucipta

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. mengatakan “pemberian sarana kotak kepada masyarakat guna memudahkan masyarakat dalam membantu anggota kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus mempererat kemitraan dengan masyarakat”.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.