Bhabinkamtibmas Desa Temesi Polsek Gianyar Polres Gianyar laksanakan pendampingan program bedah rumah

Polsek Gianyar-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, dalam rangka memantau situasi dan kemitraan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Temesi Polsek Gianyar Polres Gianyar laksanakan pendampingan program bedah rumah (Kamis, 8/11/2018)

Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima melaksanakan pendampingan pengawasan bedah rumah tahun 2018 di Desa Temesi Kecamatan Gianyar.

Dalam pengawasan bedah rumah tersebut dihadiri oleh team dari Inspektorat Provinsi Bali dianyaranya I Made Budiarta, S.E. M.Si. selaku Ketua team, Rosita Manalu, SE. Ak. Dan Ni Made Sri Wahyuni, SE. Ak. M.Si. sebagai anggota team.

Adapun kehadiran team tersebut untuk melakukan pemeriksaan dengan tujuan tertentu atas program bedah rumah Provinsi Bali di Kabupaten Gianyar.

Khusunya untuk Banjar Temesi, Desa Temesi, Kecamatan Gianyar, Yang Mendapat Bantuan Bedah Rumah atas nama I Nyoman Sara dan pada saat team berkunjung diterima oleh anaknya atas nama Ni Wayan ariasih.

Bhabinkamtibmas Desa Temesi mendampingi Team Inspektorat tersebut yang secara umum hasil pengecekan program bedah rumah untuk I Nyoman Sara telah rampung.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika, S.H. menekankan Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor giat di desa binaan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.