Bhabinkamtibmas Desa Suwat Polsek Gianyar hadiri rapat pleno terbuka di Kantor Desa Suwat

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Polsek Gianyar menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilihan hasil perbaikan (DPTHP – 2) Pemilihan Umum tahun 2019 bertempat di Kantor Desa Suwat, Sabtu (10/11/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Polsek Gianyar Aiptu Made Agus Sucipta menghadiri undangan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilihan hasil perbaikan (DPTHP-2) Pemilihan Umum tahun 2019 Desa Suwat kecamatan Gianyar.

Rapat dipimpin oleh ketua PPS desa Suwat Ngakan Putu Candra Purnata, dan dihadiri oleh anggota PPS desa Suwat, Sekdes desa Suwat Drs I Wayan Gede Nesa, Babinsa desa Suwat Serda A. A. Gede Arjana, PPL desa Suwat Ngakan Made Budiasa, Kelian dinas sedesa Suwat, perwakilan dari KPU kabupaten Gianyar dan Staf desa Suwat.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut pimpinan rapat membacakan berita acara rekapitulasi daftar pemilih tetap hasil perbaikan kedua (DPTHP-2) Desa Suwat dalam Pemilihan Umum tahun 2019.

Adapun jumlah pemilih baru yang ada di desa Suwat sebanyak 28 pemilih, terdiri dari laki sebanyak 7 pemilih dan perempuan berjumlah 21 pemilih. Pemilih yang tidak memenuhi syarat sebanyak 13 pemilih dengan rincian pemilih laki berjumlah 6 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 7 pemilih. Perbaikan data pemilih sebanyak 16 pemilih dengan rincian pemilih laki berjumlah 8 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 8 pemilih, tersebar di 5 TPS.

Adapun jumlah pemilih keseluruhan yang ada didesa Suwat berjumlah 1286 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 638 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 648 pemilih yang tersebar di 5 TPS.

Rapat pleno tersebut bertujuan untuk memperbaiki Dpt sehingga mantinya setelah datanya diperbaiki maka warga yang memiliki hak pilih dapat menggunakannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.