Bhabin Polsek Ubud Gianyar Hadiri Rapat Pembentukan Kepengurusan PHDI Desa Singakerta Dikantor Desa.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.
Bhabinkamtbmas ( Bhabin ) Desa Singakerta menghadiri Rapat Pembentukan kepengurusan PHDI Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar bertempat di Aula Kantor Desa Singakerta. Kamis (08/11/ 2018)

Acara yang dimulai Pkl.09.30 wita, dihadiri oleh Sekcam Ubud Putu Mega Indrawan, S.STP., MAP, Ketua PHDI Kecamatan Ubud Mangku Nyoman Kandia, dihadiri pula oleh Bendesa Pekraman Sedesa Singakerta, Kelian adat Sedesa Singakerta, Ketua Lpm Singakerta, Bpd Singakerta, tokoh agama, tokoh masyarakat dan anggota Phdi Ubud asal desa singakerta.
Acara diawali dengan penyampaian kata sambutan dari sekdes Singakerta, sambutan dari Sekretaris Camat Ubud sekaligus pembuka acara Forum pembentukan PHDI Kecamatan Ubud. Sambutan dari Bhabin Singakerta menyampaikan himbauan kepada tokoh Agama dan tokoh Adat yang hadir pada saat ini supaya waspada tentang kehadiran penduduk pendatang dan kesempatan pertama bila di ketahui ada penduduk pendatang apa lagi tidak jelas asal usulnya atau mencurigakan supaya segera di laporkan kepada Bhabinkamtibmas, sebagai langkah antisipasi agar situasi Wilayah Kecamatan Ubud tetap dalam keadaan Aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta mengatakan bahwa”Kegiatan pembentukan pengurus PHDI Desa Singakerta kali ini  bertujuan untuk membentuk kepengurusan PHDI Desa Singakerta dan sudah mendapatkan susunan kepengurusan yang sudah disepakati bersama dan semoga dengan terbentuknya kepengurusan PHDI Desa Singakerta yang baru ini dapat memenuhi harapan semua pihak”, ungkap Made Widastra. (KH11).




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.