Bhabin Kedisan Polsek Tegallalang Polres Gianyar Adakan Pengecekan Proyek Dilapangan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Selasa tanggal  6 Nopember 2018  pukul 10.00 wita Bhabinkqmtibmas desa Kedisan Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu  I Dewa Gede Raka Arjana melaksanakan koordinasi dengan Sekdes dan  Tpk ( team pelaksana Kegiatan ) untuk mendapat informasi program pelaksanaan proyek  pembagunan yang telah dan sedang dilaksanakan.

Selain itu Bhabin Kedisan juga ingin mengecek kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan proyek dimaksud agar kegiatan proyek pembangunan yang menggunan dana Desa maupun APBDES.

Dari hasil pantauan Bhabinkamtibmas desa  Kedisan Aiptu Dewa Gede Raka  Arjana mengatakan bahwa kegiatan telah berjalan dengan baik dan waktu sesuai telah sesuai dengan mekanisma peraturan yang berlaku.” ungkap Bhabin Kedisan Aiptu Dewa Gede Raka Arjana.

Selanjutnya Bhabin bersama TPK dan staf Pamsimas meninjau pengadaan pipa dan kelengkapan lainnnya  untuk proyek Pamsimas di Desa Kedisan dengan sumber dana dari  APBN sebeaar RP 238.000.000 dan dari APBDES sebesar RP  34.000 000.

Kontribusi dan partisipasi dari masyarakat ( In cas) sebesar RP 13.600.000, dan dari Kontribusi masyarakat (inkind ) RP 54.598.000 sehingga  jumlah total mencapai TP 340.198.000.” Imbuhnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.