Bhabin Kawasan Wisata Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Pantau Situasi Kawasan Obyek Wisata Pura Tirta Empul

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Kehadiran Bhabin Pariwisata setiap hari melayani pengunjung wisata baik domestik maupun mancanegara di areal Pura Tirta Empul Tampaksiring.

Sabtu tanggal 10 Nopember 2018, pukul 12.20 wita, Bhabin Kawasan Wisata Polsek Tampaksiring Bripka I Wayan Jagra, pengamanan di kawasan obyek wisata Pura Tirta Empul, hal ini dilakukan guna terciptanya situasi yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik.

Menurut keterangan Bhabin Pariwisata, “dalam pengamanan obyek wisata ini diupayakan pula peran Pecalang Desa Adat setempat lebih aktif memantau situasi di sekeliling areal parkir untuk mencegah hal-hal seperti keprok kaca dan curanmor, karena hal ini bisa berdampak buruk terhadap citra pariwisata” kata Wayan Jagra.

Sementara itu Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan menyikapi perkembangan situasi saat ini, pengamanan yang dilakukan Bhabin Pariwisata sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung” jelas Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.