Bhabin Desa Singapadu Kaler Hadiri Rapat Sosialisasi RPJM ( Rancangan Pembangunan Jangka Menengah) dan Pembentukan Tim 11 yang nantinya akan menyusun rencana pembangunan jangka menengah untuk Desa Singapadu Kaler tahun 2019.

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati,

Pada hari Sabtu tanggal 10 Nopember 2018 mulai pukul 19.30 wita bertempat di Kantor Desa Singapadu Kaler telah dilaksanakan Rapat Sosialisasi RPJM ( Rancangan Pembangunan Jangka Menengah)  dan Pembentukan Tim 11 yang nantinya akan menyusun rencana pembangunan jangka menengah untuk Desa Singapadu Kaler tahun 2019.

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Bapak Prebekel Singapadu Kaler I Made Karjana  dihadiri oleh Tim  Pendamping Desa Bapak I Nyoman Mardika  Cs. Ketua BPD I Wayan Nuada dan anggota, Ketua LPM I Nyoman Narya beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bendesa adat se Singapadu Kaler, Kelihan Banjar Dinas Se Singapadu Kaler, Ketua Posyandu masing masing Banjar se Desa Singapadu Kaler, Para Pekaseh masing masing.Subak se Singapadu Kaler.

Dalam rapat tersebut telah dibahas Rancangan RKP tahun 2019 ,dan Penyusunan RPJM  Desa  untuk 6 tahun kedepan periode 2018 sampai 2024 mendatang  yang nantinya.disusun oleh Tim 11 untuk penglolaan dana Desa sesuai usulan usulan yang disampaikan masing masing  banjar yang didampingi  Pendamping Desa Nyoman Mardika dan Pendamping akecamatan serta Pendamping Tehnik.

Setelah terbentuknya Tim 11  Penyusun RPJM nantinya setiap usulan akan dikaji oleh Tim.11 sesuai tahapan tahapan  yang telah dirancangkan.Kemudian setelah dibacakan nama nama Tim 11  oleh Bapak Prebekel Singapadu Kaler  maka selanjut nya akan ditetapkan serta dibuatkan SK agar nantinya Tim tersebut segera dapat melaksanakan tugasnya. Rapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.