Bhabin Desa Batuan Kaler Polsek Sukawati Atensi Giat Tournament Ceki Di Banjar Blahtanah Desa Batuan Kaler Bersama Bhabinsa Dan Pecalang

Tournament Ceki Di Banjar Blahtanah Desa Batuan Kaler.


Polda Bali Polres Gianyar Polsek Sukawati, Untuk melestarikan Budaya dan salah satu cabang olahraga Tradisional Bali yang menggunakan kecerdasan yang terdaftar dan bernaung dibawah Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI).  Maka atas dasar itu sesuai UU NO. 3 thn 2005 ttg Sistem Keolahragaan Nasional dan AD serta  Anggaran Rumah Tangga FORMI, selanjutnya memperhatikan Surat Permohonan  Rekomendasi dari Br. Blahtanah Desa Batuan Kaler maka pengurus FORMI Kabupaten Gianyar memberikan Rekomendasi  untuk menyelenggarakan Tournament Ceki dimaksud pada  hari Sabtu tanggal 10 Nopember 2018 pkl 09.00 wita sampai selesai di Wantilan Jaba Pura Hyang Tibha Br. Bkahtanah Desa Batuan Kaler Kecamatan Sukawati untuk mencari Dana penjualan kupon dan warung mini Seka Taruna Pawanasutha, yang mana hasil tersebut untuk Pembangunan Balai Banjar Blahtanah.

Hadir pada kesempatan tersebut Bapak Putu Febriantara, SE dan Ibu Dra Ni Luh Putu Yuniati, M.Si, Bapak Perbekel I Wayan Suarma, SE, Semua Kadus dan peserta Olahraga Rekreasi Ceki sekitar  200 or dengan juara sbb :

@. Untuk hadiah BONUS Rp. 500.000,- dari Bapak Putu Febriantara, SE dan Ibu Dra Ni Luh Yuniati, M.Si  bagi pemenang yang ngandang dengan merah di menangkan oleh I Nym. Sukerthayasa dari Br. Blahtanah.

@. Para juara :

  1. Ketut Muka  dengan hadiah Rp. 5 juta.
  2. Made Gama dengan hadiah Rp  3 juta

  3. AA Darma     hadiah                Rp 2 Juta

  4. Eka                 hsdiah                Rp. 1 juta

  5. Toblo              hsdiah                Rp. 1 juta

Demikian laporan kegiatan Warga Masyarakat Br. Blahtanah Desa Batuan Kaler yang di atensi dan dimonitor oleh Bhabinkamtibmas Aiptu GN Jumaya dan Babinsa Serma I Nyoman Wirayasa berkolaborasi dengan pecalang Br. Blahtanah berjalan dengan aman, tertob dan lancar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.