Babinkamtibmas Desa Keliki Tegallalang Polres Gianyar Atensi Giat Persembhayangan Di Pura Catur Buana Desa Pekraman Sebali.

Tegalalang -Babinkamtibmas Desa Keliki Tegallalang Polres Gianyar Atensi Giat Persembhayangan Di Pura Catur Buana Desa Pekraman Sebali.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas yang melibatkan masyarakat banyak misalnya dalam giat gotong royong di jalan raya sudah barng tentu memerlukan atensi anggota agar tidak terjadi ke kroditan lalin.

Pelayanan prima atau pelayanan terbaik kepada masyarakat mencerminkan bahwa Polisi adalah sahabat masyarakat yang setiap ada kegiatan melibatkan masyarakat banyak yang menggunakan badan jalan harus di ketahui dan membutuhkan atensi dari anggota kepolisian.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu A A Gd Pendi bertempat di  Banjar Sebali Desa Pekraman Sebali Desa Keliki berkolaborasi dengan Pecalang Desa Pekraman Sebali melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas kegiatan masyarakat yaitu persembahyangan serangkaian upacara piodalan di Pura Catur Bhuana Desa Pekraman Sebali. (Jumat 09/11/2018 pukul 19.00 s/d 23.45 wita).




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.