Babin Singakerta Polsek Ubud Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPTHP-2 di Kantor Desa Singakerta

Polda-Bali-Polres Gianyar-Polsek ubud]

Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Singakert Aiptu I Made Widastra Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPTHP-2) Pemilu tahun 2019 tingkat PPS Singakerta yang intinya pada rekapitulasi ini adalah perubahan Daftar Pemilih.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra pada hari Sabtu tanggal 10 Nopember 2018 pukul 13.30 wita sampai dengan pukul 14.30 wita telah menghadiri Rapat Pleno Terbuka. Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPTHP-2) Pemilu tahun 2019 tingkat PPS Desa Singakerta

Yang intinya pada rekapitulasi ini adalah perubahan Daftar Pemilih Tetap yang selalu di sempurnakan sampai masa pemilu di laksanakan. Dalam hal ini di karenakan DPT tidak selalu sama dan selalu berubah-ubah di karenakan ada yang pindah tempat, pendatang baru, meninggal dunia sehingga daftar tersebut harus di perbaiki.

Dalam giat tsb telah di hadiri oleh yaitu Ketua PPS I Gusti Ketut Putrawan, Anggota PPS I Pande Muliarta dan I Made Jelih, Panwaslu Singakerta I Wayan Sapra, Prebekel Singakerta I Ketut Murja, Babhinkamtibmas Singakerta Aiptu I Made Widastra dan Babinsa Singakerta Pelda I Ketut Suastika

Dan sampai saat ini jumlah DPTHP-1 adalah 7.524 orang. Setelah di perbarui DPTHP-2 adalah 7.585 orang

Sehingga jumlah tersebut meningkat 61 orang kemudian data ini akan selalu di perbaiki. Seterusnya secara berkala sampai Pemilu th 2019 di laksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar jangan menyebarkan berita hoax atau berita bohong, serta mengharap agar selalu bijak dalam Bermedia sosial.

Dalam pelaksanaan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan (DPTHP-2) pemilu tahun 2019 Desa Singakerta tersebut dari awal hingga akhir telah berjalan dengan aman dan lancar. (Dastro)




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.