Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pileg Pilpres 2019, Bhabin Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar DDS

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud. Sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif menjelang pilpres dan Pileg 2019 Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan kunjungan pintu ke pintu (DDS/door to door system) menyambangi tokoh masyarakat (Tomas), serta tokoh politik (Topol) anggota DPRD Gianyar di Br. Dangin Labak desa Singakerta wilayah a.n. I NYOMAN AMERTAYASA, S. Sos MMap kecamatan Ubud, Senin kemarin (22/19/2018).

Bhabin Singakerta menyambangi tokoh politik  selanjutnya memberikan pesan-pesan kamtibmas agar berperan aktif menjaga kerukunan menjelang pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 serta tidak mudah terprovokasi isu hoax.

Pada kegiatan sambang tersebut menyambut baik kunjungan Bhabin dan bersedia bersama-sama menjaga kerukunan jelang pileg tahun 2019 khususnya di wilayah Kecamatan Ubud.

Tujuan kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh politik serta dapat menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat menjelang pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019. (Dastro)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.