Tekan Angka Kecelakaan Di Jalan Raya Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Cipta Kondisi Dengan Lokasi Depan Mako Tegallalang.

Tegalalang -Tekan Angka Kecelakaan Di Jalan Raya Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar Laksanakan Giat Cipta Kondisi Dengan Lokasi Depan Mako Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Cegah adanya pelanggaran dan tekan angka kecelakaan Personil Polsek Tegallalang telah melaksanakan kegiatan Ops. Cipkon  (Cipta Kondisi ) Agung 2018 ,  dengan lokasi depan Mako Polsek Tegallalang. (Kamis 11/10/2018 pukul 20.10 s/d 20.50 wita).

Dalam giat tersebut dipimpin Pawas Kasium Polsek Tegallalang AIPTU I KETUT JUARSA dengan kuat personil 10  (sepuluh) orang personil namun sebelum pelaksanaan kegiatan dilakukan APP oleh Pawas , giat cipkon sasarannya adalah kelengkapan Ranmor R2, R4, R6, BOX,Tas dan orang. Selama kegiatan   diminta anggota  serius dan selalu waspada, memperhatikan keselamatan  diri  dalam bertugas, personil bersenjata bertugas mengawasi  rekannya yang melakukan pemeriksaan.

Dalam pelaksanaan viat Cipta Kondisi personil Polsek Tegallalang telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kendaraan di antaranya sebagai berikut :  R2  :  16 Unit, R4  : 12 Unit, R6  :  Nihil, BOX  :  Nihil, TAS  :  Nihil dan ORANG    :  Nihil.

Adapun hasil yang di dapat dalam giat Cipta Kondisi tersebut yaitu Nihil di yemukan adanya Pelanggaran serta nihil ditemukan barang barang berbahaya seperti : Handak , Senpi , Sajam, Narkoba , Miras , DPO dan Pok Teror . Giat berakhir dengan  lancar serta situasi tetap kondusif.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.