Sampaikan Pesan Kamtibmas Sebagai Upaya Harkamtibmas, Bhabin Siangan Polsek Gianyar Sambagi Warga.

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Gianyar.

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaan bukan merupakan tugas dari Bhabinkamtibmas saja melainkan kerja sama dan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Siangam Aiptu I Kadek Sumerta pada hari kamis tanggal 11 Oktober 2018 pukul 13.00 Wita melaksanakan giat sambang desa ke warga Wayan Subrata Br. Sawan Desa Siangan, Kec/kab. Gianyar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Kadek Sumerta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas mengajak untuk turut serta dalam memelihara keharmonisan antar warga apalagi desa Siangan kehidupan warganya majemuk semua agama ada di anut oleh warga Desa Siangan.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H, Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri selalu bisa menjalin komunikasi dan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat sehingga situsai Kamtibmas yang aman dan kondusif bisa terpelihara dengan baik.

Wayan Subrata menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Bhabinkamtibmas atas pesan pesan dan himbauannya serta selalu menyampaikan informasinya kepada kami sehingga warga masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya merasa aman dan nyaman.

Diakhir kunjungannya Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk turut andil dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, apabila ada permasalahan bisa kiranya menyampaikan ke Bhabinkamtibmas untuk di carikan penyelesaiannya sehingga kehidupan di masyarakat bisa tentram, damai dan kondusif, Ujar Aiptu I Kadek SumertaGianyar -Sampaikan Pesan Kamtibmas Sebagai Upaya Harkamtibmas, Bhabin Siangan Polsek Gianyar Sambagi Warga.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.