Sambangi Bumdes Bhabinkamtibmas Desa Temesi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Gianyar Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima Sambangi BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Temesi di Br.Temesi. sabtu 20 Oktober 2018 yang Oprasionalnya Mulai hari Jumat 19 Oktober 2018, Dengan Jumlah Karyawan Sebanyak 3(Tiga) Orang Yaitu Ni Wy Ekawati Ketua, Ni Wy Ani Antari Bendahara dan Ni Wayan Sumarni Sekretaris.

Jam Kerja Setiap Harinya Buka 08.00 Wita. Tutup Pukul 18.00 Wita, Menjual Kebutuhan Kantor dan Anak-anak Sekolah Berupa Alat Tulis,Buku Tulis,Kertas Hvs Dll, Sementara Cara Kerjanya Sosialisasi/Door To Door Kemasing Kantor/Sekolah Untuk Memasarkan Barang Yang dijual dan Mengantar Sesuai dengan Pesanan Kesekolah Masing-masing.

Pada Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan dan Pesan-pesan Kamtibmas,  agar sebagai karyawan harus selalu bersukap jujur dalam mengelola usaha desa sehingga Bumdes bisa berkembang membantu masyarakat serta meningkatkan Pendapatan Asli Desa.

  1. Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H. ketika di konfirmasi menyampaikan bahwa sambang yang di laksanakan Bhabinkamtibmas tidak hanya menyasar rumah warga, juga mengunjungi tempat usaha guna memantau perekonomian warga.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.