Personil Bagsumda Polres Gianyar Melaksanakan Penjaringan Peserta Binlat Calon Siswa Polri di SMAN 1 Gianyar

Polda Bali-Polres Gianyar-Bagsumda
Kamis,(18/10/2018), pukul 09.30 sampai dengan 10.30 Wita, bertempat di SMA N 1 Gianyar, Personil Bagsumda Polres Gianyar melaksanakan penjaringan peserta binlat yg dipimpin oleh Ipda I Gede Budarasa, paurlat Bagsumda Polres Gianyar beserta team.

Penjjaringan peserta binlat ini bertujuan untuk mencati potensi dan minat para siswa di SMAN 1 Gianyar yang berminat menjadi anggota Polri yang selanjutnya akan dibina dan dilatih berdasarkan program yang telah disusun oleh Bagsumda Polres Gianyar.

Dalam kegiatan hari ini, jumlah siswa yg hadir sebanyak 50 org, dimana siswa yang mengikuti penjaringan memang mempunyaj minat menjadi anggota Polri dan tanpa paksaan.

Kegiatan penjaringannini merupakan kegiatan yang rutin dilaksabakan untuk menjaring dan mencari potensi siswa yang ingin menjadi anggota Polri, khususnya di wilayah Gianyar dimana tahun lalu telah dilaksanakan kehiatan serupa dan berhasil meloloskan beberapa orang siswa menjadi calon anggota Polri, Kata Kabagsumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana,SHGianyar Utama -Personil Bagsumda Polres Gianyar Melaksanakan Penjaringan Peserta Binlat Calon Siswa Polri di SMAN 1 Gianyar




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.