Peningkatan Lalin Unit Lantas Polsek Ubud Polres Gianyar Atensi PH Simpang BPD Ubud.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Sebagai pengemban fungsi dalam bidang Binharkamtibmas ( Pembinaan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) dan Polmas ( Pemolisian Masyarakat ) agar masyarakat bersamasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membangun kepercayaan masyarakat sehingga Polri dicintai masyarakat dengan memberikan rasa aman dan pelayanan prima. Kepolisian dapat terjalin komonikasi yang harmonis, dinamis dan berkesinambungan dengan segala komponen lapisan masyarakat yang majemuk.

Polri harus mampu berada ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan sekecil apapun, ungkap Aiptu Kade Jehin salah satu personil Lantas Polsek Ubud Polres Gianyar yang melakukan pengaturan arus lalu lintas disimpang BPD Ubud bersama juniornya Aipda Made Nesa. Jumat (12/10).

Dua Personil Lantas Polsek Ubud Polres Gianyar memberikan pelayanan prima Kepolisian pada obyek vital seperti kantor BPD, kantor Camat Ubud dan pasar Ubud yang berada tidak jauh dari persimpangan BPD Ubud. agar arus Lalin berjalan dengan baik lancar dan aman, jelas Jehin.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, S.H. jajaran Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,

“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Raka Sugita.(KH11).




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.