PENGUNGKAPAN KASUS PENGGELAPAN / PENIPUAN RANMOR RODA DUA DI POLSEK UBUD

Polres Gianyar, Sipropam

Senin, (15/10/2018) Unit Reskrim Polsek Ubud menggelar press release Pengungkapan kasus Penggelapan / Penipuan Ranmor Roda Dua dengan berbagai merk sebanyak 51 unit, dengan Tersangka berinisial AYIK, Perempuan, 30 tahun, Hindu, alamat Banjar Tengah Kauh, Peliatan, Ubud dan Ibu CELENG, perempuan, 45 tahun, Hindu, alamat Lingkungan Banjar Lebah, Klungkung. Dua tersangka masih disidik dan ditahan di Polsek Ubud.

Piket Propam Polres Gianyar Aiptu I Made Suardika, SH yang ditemui di Polsek Ubud membenarkan adanya pengungkapan kasus Penggelapan / Penipuan Ranmor Roda Dua tersebut.

Modus Pelaku yaitu menyewa motor kepada korbannya lalu menggadaikan ke orang lain,  dengan adanya laporan selanjutnya unit lidik polsek Ubud melakukan penyelidikan dan mengamankan terduga pelaku an Ni Made Dwi Partima Wati als Ayik di Lingkungan Lebah, kel  Semarapura kangin, Klungkung tepatnya di rumahnya, Jumat lalu,” Adapun barang bukti sepeda motor yang di gadaikan oleh pelaku sebanyak kurang lebih 51 unit sepeda motor berbagai merk kepada Ni Made Arnasih dan sepeda motor sudah diamankan Polsek Ubud.

Unit reskrim polsek ubud sampai saat ini masih melakukan pengembangan terhadap peristiwa tersebut. (*)

 




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.