Penemuan Mayat Berawal Bau Busuk Dan Banyaknya Lalat Dalam Kamar Massage Sanggingan Kedewatan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud. bertempat ditempat massage/tempat pijet jalan raya Sanggingan banjar Lungsiakan, desa Kedewatan, kecamatan Ubud, kabupaten Gianyar telah diketahui penemuan mayat yang telah membusuk yang diduga bernama almarhum Slamet Santoso Mc. Jerry, Kelamin : Laki-laki, kelahiran Blora, 25 Desember 1965, Agama Kristen, Pekerjaan Tukang Pijat, Alamat tetap Jln. Mayang Asri, Ds. Cipeundeuy, Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat, Alamat sementara Jln. raya Sanggingan Br. Lungsiakan, desa Kedewatan, kecamatan Ubud Kab. Gianyar. Selasa pagi(9/10).

Saksi Anak Agung Ratih mengatakan, hari Selasa, tanggal 09 Oktober 2018, sekira pukul 07.00 Wita, melihat ada banyak lalat didalan rumah serta bau busuk yang sangat menyengat yang sebelumnya dikira ada bangkai Tikus, mengecek sumber datangnya lalat dan sumber bau busuk dan setelah dicek ternyata sumber lalat dan sumber bau busuk tersebut berasal dari dalam kamar/ruang tempat massage/pijet yang dikontrak oleh almarhum Slamet Santoso Mc. Jerry.

Merasa curiga bau busuk tersebut adalah bau mayat, lalu Anak Agung Rai dan  Anak Agung Gede Oka, kemudian bertiga membuka pintu ruang massage/pijat dan melihat almarhum Slamet Santoso Mc. Jerry yang mengeluarkan bau busuk tergeletak dibawah kolong tempat/dipan massage/pijet.

Dengan adanya hal tersebut kemudian Anak Agung Gede Oka melapor ke Polsek Ubud melalui telepun. Ungkap Agung Ratih.

Saksi Anak Agung Gede Oka yang memiliki bangunan yang dikontrak oleh almarhum Slamet Santoso Mc.Jerry menerangkan, bahwa almarhum sering mengeluh memiliki sakit tekanan darah tinggi dan sering melaksanakan olah raga jalan-jalan dengan maksud untuk menurunkan tekanan darah tingginnya.

Almarhum Slamet Santoso Mc.Jerry telah mengontrak bangunannya kurang lebih 1 tahun lamanya.

Saksi Anak Agung Rai mengatakan, terakhir kali dilihatnya almarhum Slamet Santoso Mc. Jerry pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2018, sekira pukul 07.00 Wita, datang dari arah Selatan (dari arah musium Neka) melaksanakan olah raga jalan-jalan.(KH11).




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.