Panit 2 Lantas Bersinergi Dengan Pecalang Dan Bhabin Peliatan Polsek Polres Gianyar Atensi Giat Melasti Banjar Tengah.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Panit 2 Lantas Aiptu Gede Sudwieka bersama personil Sabhara Polsek Ubud Aiptu Wayan Suarsa dan Bhabinkamtibmas ( Bhabin ) Peliatan Aiptu Pande Nyoman Lasia, personil unit Binmas Polsek Ubud yang merupakan bagian dari Polres Gianyar, bersinergi dengan Pecalang setempat melaksanakan pengaturan arus lalulintas simpang balai banjar Tengah atau tepatnya depan pura Madya desa Peliatan kecamatan Ubud kabupaten Gianyar berkaitan dengan pelaksanaan Melasti warga banjar Tengah desa Peliatan kepantai Masceti menjelang pelaksanaan piodalan dipura Madya. Jumat pagi (12/10).

“Melakukan pemantauan dan pengaturan arus Lalin didepan pura Madya Peliatan Ubud yang berada dijalur utama jalan raya Peliatan sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan” ungkap Bhabin Peliatan.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Raka Sugita, S.H. bahwa pemantauan dan pengaturan arus lalin sangat diperlukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat penguna jalan.

“Melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin pada persimpangan, sekolah dan pasar sangat di perlukan untuk menghindari terjadinya kemacetan maupun Laka Lantas sehingga situasi aman dan kondusif” kata Kapolsek Ubud.(KH11).




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.