Pagi Hari Polsek Tegallalang Polres Gianyar PH Pagi Tempati Jalur Padat

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tegallalang, Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar Aiptu Ketut Niki (Bhabin Taro) tetap siap siaga untuk Atensi Jalur Kawasan Simpang empat Banjar Pejengaji Desa Tegallalang kecamatan Tegallalang. Rabu (24/10/18)

Personil Bhabin Polsek Tegallalang Polres Gianyar Melaksanakan Tugas Secara Propesionalisme dalam Pengaturan Lalu Lintas di Kawasan tersebut dengan Mengingat Aktivitas masyarkat terutama anak sekolah yang cukup padat.

Pengamanan Kawasan yang disertai dengan Tugas Pengaturan lalu lintas Penyebrangan Merupakan Wujud Nyata Pelayanan Prima Kepolisian Yang Secara Rutin dilaksanakan Oleh Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar Mengingat Jalur Tegallalang Sangat Ramai Baik Di Pagi Siang Sore Sampai Malam Hari.

Gelar Personil Dilapangan Begitu dirasakan Oleh Masyarakat Baik dari Tegallalang Maupun Luar Tegallalang Yang Datang Baik Berbelanja Maupun Masyarakat Yang Melintas di Jalan Raya Wilayah Kecamatan tegallalang”, kata Aiptu I Ketut Niki.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE Sukadana,SH bahwa Perlunya dilakukan Pengaturan Serta Penyebrangan Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif dan Perlu terjalin hubungan baik dengan instansi terkait dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Diharapkan dengan kerja sama yang baik dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan di Sepanjang Jalur Jalan Raya Tegallalang,” ungkap Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA,SH.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.