KUNJUNGAN ANAK-ANAK TK BALI KITA KERAMAS KECAMATAN BLAHBATUH KABUPATEN GIANYAR KE RUANGAN SIPROPAM POLRES GIANYAR DISAMBUT LANGSUNG OLEH KASI PROPAM POLRES GIANYAR IPDA I MADE MULATA.

Guru Sekolah Taman Kanak-kanak Bali Kita Desa Keramas Kec. Blahbatuh Kabupaten Gianyar mendampingi Siswa-siswinya yang berjumlah 19 (sembilan belas ) orang ke Mako Polres Gianyar dalam rangka kegiatan memperkenakan kepada anak-anak Taman Kanak-kanak keruang SiPropam, disertai oleh Anggota Dikyasa Lalu Lintas pada hari Jumat Tanggal 19 Oktober 2018 pukul 10.00 wita.

Pada kesempatan tersebut dipernalkan kepada anak-anak Siswa/siswi Tk Bali Kita Desa Keramas  peran dan tugas Propam dalam peneggakkan Disipilin apabila ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri,sehingga pelanggaran sedini mungkin dan pencegahan dapat ditekan yang dilakukan oleh anggota Polri Khususnya Anggota Polres Gianyar, selaku Kasi Propam Ipda I Made Mulata memberikan penjelasan tentang tugas-tugas dari SiPropam  dalam hal menindak Anggota yang terbukti melakukan pelanggaran baik secara kedinasan maupun diluar kedinasan nantinya berakibat menurunkan citra Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Disamping itu pula diberikan motivasi kepada anak-anak Taman Kanak-kanak Bali Kita Desa Keramas untuk tetap rajin belajar dan taat kepada orang tua, dan semoga kedepan ada salah satunya bisa menjadi seorang Polisi dapat mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara disamping itu dapat melayani masyarakat dengan tulus iklas.

Ucapan terima kasih disampaikan para Guru-guru pendamping anak-anak Taman Kanak-kanak kepada seluruh jajaran Si Propam Polres Gianyar bahwasannya telah banyak diberikan penjelasan-penjelasan tugas pokok Si Propam dan motivasi positif guna menumbuhkan mental anak-anak nantinya salah satunya bisa menjadi seorang Polisi sebagai Peneggak Hukum .

 

 

 

 




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.