Knit Binmas Polsek Tegallalang Polres Gianyar Adakan PH Pagi Depan Pasar Pujung Sebatu Tegallalang

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Setiap pagi Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar adakan pengaturan pengguna jalan di titik-titik yang rawan laka lantas disepanjang jalan raya wilayah hukum polsek Tegallalang. Jumat (12/10/18).

Saat pagi hari banyak masyarakat yang berangkat menuju aktivitas baik yang berangkat ke kantor, ke sekolah maupun kegiatan lainnya, Personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar tanpa terkecuali termasuk Kanit tetap hadir untuk melakukan pengaturan lalin agar tidak terjadi laka lantas.

Perintah Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar AKP I Gede Sukadana SH “ setiap simpul-simpul jalan rawan kecelakaan bagi personil yang sudah diploting harus siap melakukan pengaturan dari pukul 06.15 Wita sampai dengan pukul 08.00 WITA, sehingga tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan”.ungkapnya.

“Pengaturan lalu lintas dipagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang rutin dilakukan personil Polsek Tegallalang Polres Gianyar kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” sambung Akp I Gede Sukadana,SH. Saat ditemui awak TB.News Dilapangan.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.