Kasihumas Bersama Panit 2 Binmas polsek Ubud Polres Gianyar Dan Pecalang Atensi Simpang Arjuna Peliatan.

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Ubud, untuk mengantisipasi kemacetan arus Lalin disepanjang jalur utama wilayah hukum Polsek Ubud dibawah kendali Kapolsek Ubud Kompol I MADE RAKA SUGITA, S.H. merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara rutin gelar PH pagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Prima Kepolisian yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Ubud yang juga bagian dari Polres Gianyar yang mana jalur utama yang ada persimpangan dan pasar tradisional serta sekolah arus Lalin dan kegiatan masyarakat cukup ramai khususnya simpang Arjuna banjar Ambengan desa Peliatan kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar,  staf Polsek Ubud Aiptu Ketut Suastama bersama Panit 2 Binmas melaksanakan penjagaan dan pengaturan disimpang Arjuna Ambengan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan sehingga arus lalin menjadi lancar dan aman. Jumat (12/10).

Ujar Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, S.H. ” Kehadiran personil dilapangan begitu sangat dibutuhkan oleh masyarakat Ubud maupun masyarakat luar Ubud yang datang melintas dijalan raya wilayah kecamatan Ubud”, jelas Kapolsek.

Dan ditambahkan, betapa pentingnya dilakukan pengaturan serta penyeberangan guna mewujudkan Kamtibcarlantas ( Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ) yang Kondusif. Jelas Kompol I Made Raka Sugita, S.H., ketika dikonfirmasi melalui WA Pribadinya.(KH11).




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.