Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh Polres Gianyar pimpin sidak duktang di Banjar Lodpeken

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Blahbatuh, Razia Yustisi dalam rangka “Ops Mantap Brata Agung 2018” melalui giat sidak duktang secara continue dilakukan oleh sejumlah Personil Polsek Blahbatuh yang dipimpin Perwira Pengawas (PAWAS) Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Iptu I Ketut Merta.

Kegiatan sidak duktang ini melibatkan 6 personil Polsek Blahbatuh dengan sasaran orang/barang dan berbagai jenis seperti Senpi, sajam, bahan peledak dan Narkoba, serta pemeriksaan terhadap KTP/ KIPS bertempat wilayah Banjar Delod peken Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, minggu (14/10)-2018, Pukul 09.15 wita.

Selama kegiatan sidak penduduk pendatang melakukan pemeriksaan ditempat proyek air minum milik Giantara Tjandra dan mememeriksa 3 pendudukĀ pendatang keseluruhan lengkap memiliki KTP asal. Kata Pawas.

Dalam kegiatan ini tidak ditemukan terindikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS, dan dalam kesempatan tersebut Pawas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga pendatang agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar, selalu berkomunikasi dengan warga sekitar dan apabila menemukan hal-hal mencurigakan agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Blahbatuh, Kompol I KETUT DWIKORA, seraya menyampaikan kepada Pawas agar secara continue melakukan giat sidak duktang guna menjaga keamanan dan kenyamanan bagi penduduk pendatang dimanapun berada.

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh Polres Gianyar, secara continue laksanakan giat yustisi melalui sidak duktang untuk memperkecil suatu pelanggaran demi terciptanya keamanan agar tetap kondusif,” Ujar Kompol DWIKORA. SH.Utama -Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh Polres Gianyar pimpin sidak duktang di Banjar Lodpeken




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.