Kanit Binmas dan Personel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar PH Pagi di Simpang Banjar Bukit

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Dengan rutin melaksanakan tugas pengaturan Lalulintas setiap pagi, dapat menekan rawan macet dan rawan kecelakaan dan mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Kondusif.

Jumat tanggal 12/10/2018, pukul 06.30 wita, Kanit Binmas Aiptu Gusti Ketut Mujung, dan Aiptu Ketut Mudra, melaksanakan Pos Rawan Pagi di simpang Banjar Bukit Tampaksiring, menciptakan keamanan serta kelancaran lalulintas, karena merupakan jamnya anak-anak berangkat ke sekolah yang masih perlu diawasi dan dibantu untuk menyeberang dijalan raya mengingat situasi lalu lintas pagi cukup padat.

Personel melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas serta bantu penyeberangan masyarakat yang mulai beraktifitas, kegiatan rutin PH pagi sebagai “bentuk pelayanan kepada masyarakat dan anak-anak Sekolah, mewujudkan keamanan dan kelancaran berlalu lintas” kata Wayan Gede Mas.

Sementara itu menurut Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar bahwa anggota wajib melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalu lintas pada pagi hari sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, kata Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.