Ka SPKT Polsek Tegallalang Polres Gianyar Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Yang Datang Melapor Ke Polsek Tegallalang.

Tegalalang -Ka SPKT Polsek Tegallalang Polres Gianyar Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Yang Datang Melapor Ke Polsek Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, telah datang ke Polsek Tegallalang masyarakat Banjar Belong, Taro, Tegallalang untuk melapor peristiwa curanmor Sesuai dengan BB yang hilang : 1 Unit Spm Honda Vario 125 warna Hitam DK 2089 KAC, dengan TKP di area parkir lapangan bola voli, Br. Blong, Desa Taro, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar. (Selasa 23/10/2018 pukul 20.30 wita).

Adapun identitas Korban An. I NYOMAN SEPUR. Lk, Tempat Tanggal Lahir Banjar Blong, 02-04-1993, Hindu, Swasta, alamat Br. Blong, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, serta ada 2 (dua) Saksi dalam peristiawa tersebut yaitu :

  1. Eka Yowana.Lk, 27thn, Hindu, Swasta, alamat Br. Blong, Desa Taro Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar.
  2. I Made Juliadi.Lk, 19thn, Hindu, Mahasiswa, alamatBr. Blong, Desa Taro Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar.

Dalam hal ini sebagai korban menceritakan Kronologis kejadiannya sebagai berikut  :
Pada hari Selasa tanggal 23 Oktober 2018 sekira pukul 17.00 wita Korban memarkir Spmnya dipinggir jalan menuju ke kuburan Br. Blong dengan posisi motor parkir menghadap ke timur dan kunci masih nyantol. Selanjutnya korban menuju ke lapangan bola voli yang jaraknya sekitar 20 Meter dari tempat parkir Spm korban. Sekitar pukul 18.30 wita selesai bermain bola voli, korban bersama dengan teman”nya hendak mengambil Spm yg diparkir ditempat semula tidak berada ditempat. Dan korban bersama teman”nya sempat melakukan pencarian disekitar TKP namun tidak ditemukan. Dengan kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tegallalang.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 19.000.000 (sembilan belas juta rupiah), sebagai modus : Kunci Nyantol dan sebagai Personil gabungan piket fungsi Polsek Tegallalang di Pimpin Pawas Selesai terima laporan lanjut meluncur ke TKP pencurian guna penyelidikan lebih lanjur” Jelas AIOTU I MADE MAWA.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.