K2YD Personil Polsek Ubud Digelar Cegah Premanisme di Parkiran Coco Mart

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud pada hari Sabtu, tanggal 13 Oktober 2018, pukul 10.00 wita, telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ), bertempat di areal COCO Mart, Br. Tebongkang Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar.

Dalam kegiatan K2YD tersebut dipimpin oleh Panit 1 Sabhara Polsek Ubud ( IPDA I NYOMAN KICEN ARTHA ), selaku Pawas didampingi Kanit Provos ( Aiptu I Dewa Nyoman Raka ), bersama anggota piket fungsi dengan kuat personil sebanyak : 7 orang

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran yaitu pelaku premanisme, copet / jambret dan curas / Curanmor, dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya pelaku premanisme yang mangkal, dengan meminta pungutan liar, yang dapat meresahkan warga masyarakat terutama para pengunjung guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di areal COCO Mart, Br. Tebongkang Desa Singakerta, maupun di wilayah hukum Kecamatan Ubud sekitarnya.

*Secara umum kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wita dan Nihil ditemukan orang yang diduga sebagai Premanisme maupun sebagai pelaku kejahatan ( Kriminal ) seperti Copet, jambret, Curat / Curas maupun Curanmor dan sitkamtibmas dapat berjalan dengan tertib dan kondusif.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.